tentang saya

potoku

bismillahirrohmanirrohim

kemaren temanku sempat tanya padaku,
“napa blog kamu g di kasie biodata,,??? Biar para pembaca tau siapa yang punya blog ini..”
trus saya bilang:
“nanti aja brow klo dah sempat,, lagian blog ecek2 yang g penting bgt, siapa juga yang mw mampir.???”hehehehe

Setelah aq pikir pikir ga ada salahnya mengenalkan sedikit tentang diriku.. Hhmmm

Okelah kalo begitu langsung saja..

Nama asli saya adalah ahmad zuhri salam, itu nama pemberian kedua orang tuaku saat aq di lahirkan, aq tau itu karna saya pernah membaca catatan ayahku.. Petakilan bgt aq ya berani buka2 catatan pribadi orang laen….Hehehehe..

ahmad adalah panggilanku semasa aq kecil,, sampai sekarang juga sie tapi hanya orang2 tertentu yang memanggilku AHMAD.
Setelah aq keluar rumah dan sekolah,, nama panggilanku berubah menjadi ZUHRI.

Sejak itulah nama AHMAD mulai menghilang dari peredaran hidupku,. hanya orang2 dekat yang masie setia dengan ahmad,, “weeiih kaya orang pacaran aja setia” hehehehehe

>?. Trus nama blognya kog ariess.. Di mana ketemunya…????

>=. Santai dulu brow.. Itu nama hanya nickname yang saya ambil dari (A)hmad zuh(RIE) (S)alam. Hmmmm…. Udah jelaskan..!!
Dan scara tidak kebetulan juga ARIES adalah zodiak saya…makanya aq suka pake nama ariess. Selain mudah di ingat nama itu juga sudah akrab denganku di dunia maya.

Kata bapak ahmad… (tebe mode=on) hehehehe…..
aku lahir di sebuah kampung terpencil di kecamatan mayong kabupaten jepara, jawa tengah, Pada tanggal 21 rojab, tahun’x aq lupa coz waktu lahir aq lupa lihat kalender… Hehehehehe…

Sekarang umurku sudah 1/4 abad. Weleh ternyata udah tua aq ya….:) pda hal perasaan baru selesai sekolah kemaren….
Aq sekolah cuma beberapa hari kira kira -+4320 hari, itupun masie kepotong waktu main dan tidur., stelah itu udah g lagi makanya aq bodho kayak gini… Hmmm nyesel gwe.😦

Segini dulu ceritanya kapan2 di sambung lagi…

24 Comments

silahkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s