11 KARAKTERISTIC PRIA YANG DI SUKAI WANITA


cowok.jpg

Setiap wanita mempunyai ‘rasa’ yang berbeda-beda dalam menilai penampilan pria. Tapi hampir semua wanita sependapat dalam hal menilai karakter pria. Berikut ini adalah 11 karakter pria yang didambakan wanita.

(1). Good Mood

Pernahkah anda bertemu seseorang yang TAK PEDULI SEBERAPA FRUSTRASI nya dia, dia tetap menemukan CARA untuk TERSENYUMdan GEMBIRA? Seseorang yang berkata:
“yah memang susah, tapi bisa lah!”,
atau Baca lebih lanjut

Iklan

♥●•٠·˙Pesan Dari Ikhwan Untuk Akhwat˙·٠•●♥

Bismillahirrohmanirrohim

Assalamualaikum wr.wb
Malam ini sungguh malam yang sangat-sangat menyenangkan bagiku,
Aku tak tahu ntah kenapa…
Dari tadi sore aku belanja ke mall, beli pakaian muslim dan beberapa makanan untuk berbuka puasa,

Setelah pulang sampai rumah, magrib berkumandang pertanda waktu buka telah tiba, stelah makan beberapa kue dan minum es kolak aku solat magrib…

Setelah magrib baru aku makan nasi dan lauk seadanya… Dan bla bla bla
Waktu berjalan dengan cepatnya…
Adzan isya berkumandang, saatnya pergi ke musholla…
Hape aku matikan, taruh dalam lemari…
Berankat….
Sumpah bawaanya damai, tenang, kayak g ada beban….
Subhanallah.. Seandainya aku bisa merasakan seperti ini setiap hari…..
Alankah bahagianya diriku….

Udah dulu curcol saya malam ini maklom.. tidak ada temen curhat.. Hehehe… 🙂

Baiklah malam ini kami mau share sebuah isi hati seorang pria pada wanita melalui tulisan di bawah ini….

Lanjut……………………….

surat untuk ukhti.jpg

Sambutlah pesanan ikhlas ini.. Baca lebih lanjut

facebok Untuk anak ABG yang manis dan imut

I have nothing against
abege atau remaja2 yang manis. Yah,
dulu waktu abege saya juga labil (duh,sapa sih yg nggak labil pas masih remaja). Posting saya kali ini sifatnya untuk fun aja,kalau emang ada nasehat yg baik ya diambil, kalo ada yg nyelekit ya ga usah di anggap serius 🙂

1. Pertama-tama gwe mau ngasih tau
tujuan di bikinnya Facebook. Baca lebih lanjut

Penyebab putus cinta⣉

bersikap.jpg

Hubungan percintaan memang tidak bisa selalu berjalan mulus. Kemungkinan untuk putus di tengah jalan selalu ada. Tapi,sebenarnya apa penyebab seseorang memutuskan kekasihnya?

berikut ini tujuh 7 penyebab paling umum putusnya hubungan asmara. Baca lebih lanjut

Tewasnya osama bin laden

Osama.jpg

Pemimpin Jaringan Al Qaeda, Osama bin Laden,tewas di Pakistan. Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, Ansyaad Mbai mengatakan meninggalnya Osama membawa pengaruh bagi Indonesia.

“Referensi mereka (para pelaku terorisme) untuk melakukan aksi teror pada dasarnya dari fatwa-fatwa Osama,” kata Ansyaad usai mengikuti rapat di Kementerian Politik Hukum dan Keamanan, Senin 2 Mei 2011

Ansyaad mengatakan kematian Osama tidak secara otomatis akan menghentikan aksi teror yang terjadi. “Ya, kita lihat Pepi tidak langsung dengan Osama bin laden tapi bisa terjadi,” kata dia Baca lebih lanjut

genap satu tahun

Bismillahirrohmanirrohim……….

Dah lama g liat blog.. Jadi kangen pengen nulis…. 🙂

Corat coret ach dari pada bengong..

Kali ini aku mau nulis sebuah kisah nyata tentang diriku dan dirinya(doi),,,

Erlina.jpg

Bermula dari sebuah chating di mig33 aku kenalan dengan seorang cewek dengan nickname’nya erlina cancergirl aku menyapanya saat ngobrol di room jepara dan dia menyambut sapaanku dengan hangat, di lanjut dengan obrolan private akhirnya aku tambahkan dia sebagai daftar temanku…

Setiap hari kami berdua saling menyapa di chating, saling kirim foto, tukeran nomer hp, telponan, Ngobrol ngalor ngidul pokoknya ada aja yang kita bahas, untuk menghiasi hari2 kita berdua. Baca lebih lanjut

inilah sang pria….

Bismillahirrohmanirrohim……

Sekarang admin lagi sibuk sibuknya nyari rupiah untuk keperluan sehari2, jadi mohon maaf bila teman teman yang telah datang jauh2 untuk kesini dan tidak ada yang bagus di blog ini..

Kali ini kami akan bernagi sebuah realita kehidupan seorang pria…

Yuk mari kita simak bersama coretan di bawah ini….. Baca lebih lanjut