Pemberian Harapan Palsu

amazon-box-box-cartoon-cute-love-favim.com-186782.jpeg

Pemberi Harapan Palsu
Harapan adalah awal dari kenyataan. Kalau kita nggak pernah berharap, hidup bakal flat. Karena kita nggak bakal pernah nyoba jadi lebih baik. Tapi gimana kalau harapan yang dikasih itu palsu atau ngenanya ‘nggak pernah ada?’

PHP (Pemberi Harapan Palsu) sebenernya Baca lebih lanjut

Iklan

Cemburu menguras hati

Bismillahirrohmanirrohim….

Assalamualaiku wr.wb……

Hmm… Dah lama aku gak lihat blog ku sendiri… Ternyata masih ada.. Hehe.. 😀
Maklum lah lagi sibuk-sibuknya nich. Sore setelah capek kerja istirahat, dan melanjutkan kontinuitas keagamaan sampe malam, trus tepar..

Sesuai dengan judul di atas, kita akan membahas hal-hal yang bersankutan dengan CEMBURU
Sekalian memenuhi request dari beberapa teman yang berkunjung ke blog ini.

Oke guyzz..
CEMBURU menurut dari beberapa sumber yang pernah aku lihat di beberapa majalah dan internet adalah Perasaan takut berpindahnya rasa kasih sayang terhadap orang lain atau rasa takut kehilangan . Bahkan ada yang bilang cemburu itu sudah ada sejak kecil.. Baca lebih lanjut

facebok Untuk anak ABG yang manis dan imut

I have nothing against
abege atau remaja2 yang manis. Yah,
dulu waktu abege saya juga labil (duh,sapa sih yg nggak labil pas masih remaja). Posting saya kali ini sifatnya untuk fun aja,kalau emang ada nasehat yg baik ya diambil, kalo ada yg nyelekit ya ga usah di anggap serius 🙂

1. Pertama-tama gwe mau ngasih tau
tujuan di bikinnya Facebook. Baca lebih lanjut

Virus cinta mulai menjankit di komputer

Bismillahirrohmanirrohim……..

assalamualaikum kawan….
Jumpa lagi dengan admin yang lagi kumat hehe..
* : Kenapa kumat..???
# : biasanya kan jarang banget ngeposting di blog,,, dan sekarang lagi kumat ngeblog. Kalo gak kumat yach gak ngeblog.. Hahaha..

kemaren aku baru saja ngepost lightweight dan Kali ini aku mau ngasih info kepada semua temen yang suka berhadapan dengan komputer,,
Bahwasanya sekarang ada virus lokal yang bernama “virus siggen”. Baca lebih lanjut

bila politikus menjadi pemain sepak bola

Bismillahirrohmanirrohim…..

gayus.jpg

Siang guys….
Setelah 2 hari g ngepost. Karna padatnya jadual pekerjaan hingga ga ada waktu untuk ngeblog..
dari pada blog ini kosong mending aku isi in aja, hanya untuk sekedar menghibur yang lagi BETE….HEHEHEHE.

Bila politikus menjadi pemain sepakbola bola, inilah judulnya..

Dan inilah tanggapan mereka(politikus) just kidding. Baca lebih lanjut

terimakasihku untuk sahabat blogger

Bismillahirrohmanirrohim….

salaman.jpg

Hanya dengan menyampaikan “terima kasih”, ternyata bisa memberi manfaaat bagi orang yang menerima dan menyampaikan ucapan tersebut

Mengatakan “terima kasih” juga menguatkan hubungan dengan membuat orang yang menyampaikannya merasa lebih bertanggung jawab terhadap kesejahteraan persahabatan..

dan juga “Terima kasih”, ketika disampaikan, meningkatkan kekuatan komunal, Baca lebih lanjut

ada apa dengan twitter,??(Twitter Beri Penjelasan Khusus dalam Bahasa Indonesia)

twitter.jpg

Entah apa di benak Twitter sehingga harus memberikan penjelasan khusus soal pemblokiran aplikasi UberTwitter,Twidroyd, dan UberCurrent dalam Bahasa Indonesia. Hal tersebut muncul di halaman Help Center situs web Twitter mengenai layanan Mobile.

kabar pemblokiran aplikasi UberTwitter memang menjadi perbincangan hangat di layanan microblogging di Indonesia. Banyak pengguna yang kaget karena tidak bisa lagi menggunakan UberTwitter dan saat diakses muncul pesan kalau aplikasi tersebut dilarang. Dalam penjelasannya,

Twitter menyatakan, UberTwitter menyalahi aturan kebijakan yang ditetapkan tanpa merinci lebih lanjut hal-hal apa saja yang dilanggar. Baca lebih lanjut