Cemburu menguras hati

Bismillahirrohmanirrohim….

Assalamualaiku wr.wb……

Hmm… Dah lama aku gak lihat blog ku sendiri… Ternyata masih ada.. Hehe..😀
Maklum lah lagi sibuk-sibuknya nich. Sore setelah capek kerja istirahat, dan melanjutkan kontinuitas keagamaan sampe malam, trus tepar..

Sesuai dengan judul di atas, kita akan membahas hal-hal yang bersankutan dengan CEMBURU
Sekalian memenuhi request dari beberapa teman yang berkunjung ke blog ini.

Oke guyzz..
CEMBURU menurut dari beberapa sumber yang pernah aku lihat di beberapa majalah dan internet adalah Perasaan takut berpindahnya rasa kasih sayang terhadap orang lain atau rasa takut kehilangan . Bahkan ada yang bilang cemburu itu sudah ada sejak kecil..

Hhmmm… Masa sich..???
Pikir aja sendiri….😀

Kalo gak percaya silahkan datang KE SINI

Pasti anda bertanya-tanya

kenapa nich admin buat postingan kayak gini…???
Apakah admin lagi cemburu..???

Jawabanya maybe yes maybe no.. Hihihi.
Jujur aja kemaren aku sempat merasakan CEMBURU begini nich ceritanya…

Selama bulan romadhon ini, aku sama calon istriku emang agak berkurang komunikasinya, gak tau ntah kenapa, munkin karna aku sibuk dia sibuk.
Dan aku mengalah untuk menghubunginya, tapi apa yang aku dapat…????
Aku di cuekin. Di telpon gak di ankat, di sms g di balas. Trus aku lihat tulisan di comentar statusnya “GAK MAU ACH SEKARANG KAMU UDAH ADA YANG LAIN”,

So.. timbul deh perasaan yang agak aneh pada diriku. Dan bertanya tanya.. Knp nich orang…??
Dan apa maksud tulisan di atas..

Prasaan dah 1 tahun lebih kami jadian,
Kog ada yag bilang gitu.. Berarti….@/:-+*#!????? tanda tanya

munkin rasa CEMBURU sedang hinggap pada diriku, aku marah-marah semau gwe.
siapa saja yang ada di hadapanku pasti kena dampaknya, ntah kena omelan dariku, tak cuekin, bahkan ada yang aku bentak.

grgrgr…. Galak bgt aku yach…???
Gak juga kog, itu hanya musiman aja dan jarang bgt terjadi padaku.. Terjadi 8 tahun sekali kayak komet aja.. Hehehe peace bro…..😀

Lanjut..
Stelah aku telpon dia dan di ankat aku interogasi dia habis-habisan sampai dia g bisa bicara dan hanya menangis yang di lakukanya…

Beberapa hari aku gak tenang dan gelisah karna masih memikirkan dia. Dan apa yang terjadi sebenarnya. Dia pun tidak memberi penjelasan dan jawaban yang bisa meredam amarahku, Sampai-sampai keluar kata-kata dariku. “apa maumu kita bubaran”,
Astagfirulloh.. sangat menyesal aku mengucapkan kata2 itu. Dan gak mau mengulangi kata itu lagi padanya.

Setelah beberapa hari KITA BREAK, aku mencoba menghubunginya, dan masih bertanya-tanya dlm hati, apa yang sebnarnya terjadi.
Ternyata dia gak mau ankat telpon dariku, makin jenkel aja nich….#guman dalam hatiku#
tapi aku mencoba mengendalikan amarahku.
Dan berfikir lebih dewasa. Ingin menyelesaikan masalah ini dengan baik2…
Berkali2 aku call g pernah di ankat,
aku liat statusnya di facebook kog ngenezzzzz…. Bgt, pertanda mengunkapkan isi hatinya yang lagi sedih.. Karna kata-kata yang pernah aku lontarkan padanya.

Ni beberapa tulisan update status di facebooknya

ketakutanku akan marahmu… kini membuatku patah arah…
trauma q akan emosimu mmbuatku tkut
kpdmu & buatku gila… Rabu pada 21:24 ·


kluarga q blang akhr2 ni q bnyk melamun, menyendri, diam, mrah…
saat ni q memang lg tkanan btin sdang
mkir ssuatu??? Rabu pada 21:16 ·


rasanya btin ni pngen nangis… mndengarnya mrah pdku. Rabu pada 5:39


i’m sick…g enk bdan,jgn smpe q skit/ngedrop… Rabu pada 20:54

Hehehe…
Kog ketawa….???
Itu masa lalu yang pernah ku alami..

lanjut…
Setelah aku liat status-statusnya aku menghubunginya lagi, dan masih seperti yang dulu, gak di ankat… Huft…. nyerah+pasrah

Sejenak aku terdiam sendirian.. Memendam tanda tanya yang begitu besar. Aku melamun..

Tiba-tiba hapeku berdering.. Tanda sms masuk. Dalam sms itu isinya;

aku g mau ankat kalo papa masih marah-marah. Aku gak kuat mendengar suara papa kalo sedang marah, aku takut

Ni screnshotnya..
jepret0025.jpg

jepret0026.jpg

jepret0028.jpg

setelah telpon di ankat aku bicara pelan padanya, nyari solusi gmn jln keluar dari permasalahan ini,
Dan ternyata ap…??
Aku salah paham…!!

Ternyata Dia yang nulis di koment statusnya adalah orang yang TIDAK bertanggung jawab..
Dan aku terlalu terbawa dg kata-kata dialognya di coment status facebooknya.

Emang sih ramah itu baik tapi lebih baiknya lagi jgn terlalu ramah pada orang lain melebihi ramahmu pada pasanganmu..

Next….
DanAku cemburu buta melihatnya.
Maklum lah aku dan dia sudah 1 tahun lebih gak ketemu, tanda kutip kita sedang menjalani LDR ( LONG DISTANCE RELATIONSHIP )
Bagi teman-teman yang sedang menjalani
Dan bingung dg berbage permasalahanya..
Di kaskus ada trhead Konsultan Long Distance Relationship

dan ending cerita ini kami ngobrol sampai 3 jam lebih lewat telpon, cari solusi untuk hubungan kita ke depan’x dan menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya..

Akhirnya kita baikan lagi dan dia masih marah kalo ingat dengan kata-kata BUBARAN yang telah aku lontarkan, dia menghukum aku gak boleh hubungi dia sampai hari sabtu.

Tapi kemaren sore katanya dia malah udah kangen dan minta di telpon… Hehehe…

hmmm………. cinta…
Ada yang mengatakan.

cinta itu bagaikan merpati, kalo kita memegangnya terlalu erat ia akan mati,. Tapi bila kita pelan memegangnya ia akan lepas.

well…
Begitulah hidup… selalu ada aja lubang-lubang yang menghadang di depan kita, dan pandai-pandai kita untuk melewatinya…

Dan bagi temen-temen yang punya selera cemburu yang tinggi silah cari solusinya
Ini aku menemukan beberapa artikel yang menarik tentang cemburu.
CARA MEREDAM RASA CEMBURU
KONSULTTASI CEMBURU
Cara Jitu Meredam Cemburu
Dan masih banyak lagi yang.. Silahkan cari sendiri..😀

Ada yang mau kenalan gak sama calon istriku…. Hehe..

Ni foto-fotonya..

lina sari.jpg

sweetheart.jpg

skwiqwie.jpg

NB : Buat ERLINA aku minta maaf yang sebesar-besarnya telah membuatmu bingung hingga kamu jatuh sakit, aku sangat mencintaimu dan tak akan meninggalkanmu, sabar yach sayang tunggu aku di kotamu, sebentar lagi aku akan pulang, karna aku bukan bang toyib..
I have a pair of eyes , but can ‘ t alw ays see you .

Baca juga artikel sebelumnya.

Dikirim menggunakan Wordmobi

25 Comments

  1. Great post at Cemburu menguras hati aries boy. I was checking constantly this blog and I’m impressed! Extremely helpful info specifically the last part🙂 I care for such information a lot. I was looking for this certain information for a very long time. Thank you and best of luck.

silahkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s