lightweight

Bismillahirrohmanirrohim……………

Malem guys….
Aq berharap semua baik baik aja..
Tidak sperti aku yang lagi pusing alias stress gara gara ngadepin masalah-masalah yang gak penting…
bahkan kemaren aku sempat berantem juga…
Sial banget nich…..
Tapi tak apalah, sekarang tinggal ambil hikmahnya aja. Dan aku yakin semua ini pasti akan cepat berlalu…
sory curcol hehehehe..

Langsung saja ke topik tujuan…

Kali ini aku suguhkan sebuah tema..
Sebenarnya tema ini udah lama ada di hapeku, tapi baru kali ini aku sempat memberitahukan pada teman teman semua…..

Tema yang satu ini lumayan bagus menurut saya, dengan paduan warna dan gambar yang serasi membuat tampilan ponsel lebih ngejreng jika memakai tema ini….

Coba di liat beberapa penampakan gambar tema lightweight di bawah ini..

SuperScreenshot0018.jpg

SuperScreenshot0019.jpg

SuperScreenshot0020.jpg

SuperScreenshot0021.jpg

SuperScreenshot0022.jpg

SuperScreenshot0023.jpg

Gmn kawan…. Keren kan temanya…
Bagi yang pengen nyobain tema ini silahkan klik di bawah ini
DOWNLOAD

Kunjungi juga

14 Comments

silahkan komentar

