Tema halus atra fp1by nahid

bismillahirrohmanirrohim………

Met sore guys……
Dah lama aku gak share tentang apapun di blog ini. Maklom… Dunia nyata menyita waktuku.

Sampe2 gwe lupa kalo gwe punya blog ini… Hehehe.. Tadi pagi aku coba buka blog ini, eh ternyata masie ada.. Tapi kog statisticnya terjun bebas tanpa payung…. Waw……😀

Trus stelah itu aku coba ngepost tema ini lewat wordmobi, udah aku tulis semuanya beserta screnshotnya…. Tapi apa coba yang terjadi….??????? Semua tulisan dan photo2 tidak bisa aku uplod ke blog lewat wordmobi.

Stelah aku cek aplikasinya ternyata ada yg eror… Setelah aku instal ulang semua peralatan wordmobi akhirnya bisa lagi nulis di sini…
langsung saya coba dengan menulis artikel pria tertarik pada wanita yang punya 7 hal ini

Sekian dulu curhatan saya…. Kita kembali ke pokok pembahasan sore kali ini, yaitu tampilan ponsel…

Bagemana menurut kalian jika tampilan ponsel anda terkesan kaku dan itu2 saja,,,, bosen bgt kan pastinya… Aku juga gitu..
Apalagi tampilan yang masih standart pabrikan, kesannya jadul abis… Keliatan seperti orang bodoh yg tidak tau apa2 tentang ponsel(korban mode) “yang penting hapenya keren” apa gunanya hape keren jika tidak bisa memanfaatkanya….???? Hahaha…

Tapi tenang aja sob, kali ini akan aku share sebuah tema yang cukup keren dan pastinya tidak malu maluin bila di liat orang…
Langsung saja kita lihat klipnya…

SuperScreenshot0011.jpg
Tampilan stanby…..

SuperScreenshot0012.jpg
Tampilan saat membuka menu

SuperScreenshot0013.jpg
Tampilan saat membuka folder…

SuperScreenshot0014.jpg
Tampilan saat menulis sms

SuperScreenshot0015.jpg
Tampilan saat membuka folder media.

SuperScreenshot0016.jpg
tampilan saat membuka folder peralatan

SuperScreenshot0017.jpg
tampilan saat memilih tema atra fp1by nahid.

Bagaimana kawan,,????
Anda berminat untuk mengunduh tema ini agar gak di bilang jadul lagi.. Hehehe..

Langsung saja klik di bawah ini
DOWNLOAD

Semoga postingan kali ini membawa manfaat bagi kita semua…. Amiiiiin……..

Posted by: logo opera mini.jpg

21 Comments

silahkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s