genap satu tahun

Bismillahirrohmanirrohim……….

Dah lama g liat blog.. Jadi kangen pengen nulis….🙂

Corat coret ach dari pada bengong..

Kali ini aku mau nulis sebuah kisah nyata tentang diriku dan dirinya(doi),,,

Erlina.jpg

Bermula dari sebuah chating di mig33 aku kenalan dengan seorang cewek dengan nickname’nya erlina cancergirl aku menyapanya saat ngobrol di room jepara dan dia menyambut sapaanku dengan hangat, di lanjut dengan obrolan private akhirnya aku tambahkan dia sebagai daftar temanku…

Setiap hari kami berdua saling menyapa di chating, saling kirim foto, tukeran nomer hp, telponan, Ngobrol ngalor ngidul pokoknya ada aja yang kita bahas, untuk menghiasi hari2 kita berdua.

Setelah hari demi hari kita lewati di dunia maya akhirnya kita berdua sepakat untuk kopdar(ketemuan)

Pada tanggal 13 desember 2009, hari minggu jam 03.00 itulah saat kita petama bertatap muka, dan ternyata dia lebih cantik dari apa yang telah aku bayangkan sebelum ketemuan hehehe….

Hany.jpg

cara dia memandang, cara dia berbicara,,,,
Sungguh lain dari yang lain, kita berdua saling malu malu saat mengucapkan kata kata yang ingin kita sampaikan..(malu2 kucing)
Untung aku di temenin adikku, saat kita kehabisan bahan pembicaraan dia jadi sasaran untuk pembicaraan agar suasana tidak tegang, karna di setiap abis ngobrol dan habis juga yang kita bahas kita hanya terdiam dan saling lirik2an..😀

Saat itulah aku mulai tertarik dan menaruh hati padanya, tapi g berani mengunkapkanya,Hehehe..

Setelah acara ketemuan selesai aku pulang dengan hati berbunga bunga(lebay) bawaanya seneeeeeeeeenggggg…..bgt. Gak tau entah kenapa…

Apa karna dia….???? Jawabanku pasti YA..!!

setelah aku sampai rumah hpku berdering tanda sms masuk, dan setelah aku buka ternyata itu sms darinya..
Dalam sms itu isinya

makasie yaa telah mau ketemuan sama aku,,, senang berjumpa denganmu

Dan aku balas sms itu dengan sinkat..

sama sama… seneng bgt bsa ketemuan dengan kamu..🙂

Setelah ketemuan di hari itu malamnya kita telponan, dan sekalian mau pamit bahwa esok harinya aku mau berankat ke jambi…

Dan tanggapan dia biasa biasa aja..
Aku rasa wajar lah, dia kan belom siapa2 aku.
Stelah aku sampai ke jambi kami masih slalu berhubungan lewat chat, sms, dan telpnan..
dan pembicaraan kita sehari2 makin berani menunjukkan tanda cinta yang mulai tumbuh.

setelah beberapa bulan di jambi akhirnya aku pulang ke jepara lagi, dan yang pertama aku ingat adalah dia(erlina sari) hehehehe…. kangen.com

i.jpg

setelah sampai jepara selang satu hari aku langsung menghubunginya lewat ponselku dan ngajak dia ketemuan, stelah waktu dan tempat yang kita sepakati telah tiba akhirnya kita bersama lagi..

Masie malu malu saat ketemu, sama seperti yang dulu,.. Hehehe
tapi kali ini hanya kita berdua gak pake adikku lagi. Aku ajak doi jalan jalan ke sebuah tempat wisata yang ada di jepara,

Dalam perjalanan aku melihat ada mendung hitam yang mau runtuh pertanda mau hujan, tapi bagemana lagi,,??? Mau balik pulang jauh, mau lanjut juga jauh, (confused)

Terpaksa kami lanjutkan perjalanan ke tempat tujuan, karna diriku pribadi masih ingin selalu bersamanya…. hehehe…

Ternyata dugaanku benar,,,, sebelum sampe tujuan, hujan sudah keburu turun…. Kehujanan dech kita berdua, karna perjalananku pake motor(scorpio z)

meskipun hujan turun kami tetap berjalan dengan pelan2, dan aku melihat di pinggir jalan ada sawah dan di sawah itu ada sebuah gubuk milik pak petani.

Aku menawarkan dia untuk berteduh di gubuk itu, dan dia meng iyakannya….. (Seneng bgt dalam hatiku bisa berduaan dengan orang yang aku cintai selama ini hujan2an lagi..) hmmm….

Diam diam diam dan diam…. Tak ada satu katapun yang keluar dari mulut kita berdua, hingga tercipta suasana hening di sertai angin semilir bersama hujan… Dan lalu lalang para petani yang mudik dari sawahnya….

aku beranikan diriku untuk membuka pembicaraan denga menawarkan jaket, karna aku melihat dia kedinginan…..

ini jaket di pakai kalo kedinginan entar kamu sakit….. Dengan nada terbata2

Dan dia pun memakainya sambil berucap

terima kasih…..

Dan pembicaraan mulai agak santai…. Aku usahakan diriku serileks mungkin, dan aku liat dia juga merasakan hal yang sama dengan apa yang aku rasakan….

lina sari.jpg

Setelah suasana aman terkendali.. Dalam kurung “tidak canggung, tidak kaku” karna kita sudah merasa nyaman. kita berdua ngobrol seperti pada saat telponan, sambil menikmati pemandangan alam di pegunungan dan hamparan sawah dengan padi yang mulai menguning kita bercanda ria dalam lebatnya hujan, sesekali orang lewat memndangi kita berdua, tapi kita tak menghiraukanya, bahkan ada yang yang menggodain kita berdua dengan berteriak dari atas mobil…. “Cuit….cuit….. Lagi ngapain tuh…….. ”
tapi tak aku hiraukan mereka semua.. karna aku bersama dia (erlina sari) setelah hujan mulai reda dia minta untuk meninggalkan gubuk itu dan aku bilang padanya

tunggu sebentar aku mau ngomong sama kamu…..

Dia menjawab:

dari tadi kan kita udah ngomong..

Duh gimana nich ngomongnya *guman dalam hatiku..*

jantung berdetak kencang, tubuh terasa bergetar, aku beranikan diriku dengan segala kemampuan yang ada…sambil memegang tanganya dan menatap matanya,, Aku berkata padanya sambil terbata bata.

erlin….!!! aku menCINTAImu maukah kamu jadi pacarku….?????

Dia terdiam beberapa saat,,,
aku belum melepas gengaman tanganku ke tangannya dan masih menatap wajahnya.. Yang kemerah2n, gak tau kenapa….

Dan akhirnya dia tersenyum manis padaku dan meng’anggukkan kepalanya pertanda dia mau menjadi pacarku….

Seneng banget dalam hatiku………🙂

198980_197688103587125_100000378112606_568274_7063653_n.jpg

kejadian di atas terjadi satu tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 5 april 2010.

semoga hubunganku ini berakhir di depan bapak NAIB dan mbah MODIN dengan di saksikan bapak, ibu, saudara, dan teman teman kita berdua (akad nikah) dan menjalin hubungan sebagai suami istri hingga ajal yang memisahkan kita amiiin…..

Ps: jika ada kesamaan cerita, tempat, kejadian, dan waktu dalam coretan di atas, itu hanyalah kebetulan saja, karna cerita di atas adalah murni kejadian yang telah aku alami……

Posted by Wordmobi

32 Comments

silahkan komentar

