mancing mania dengan game *fishinghook*

Bismillahirrohmanirrohim………

Selamat malam minggu guyz, bagi yang bersama someone nya selamat bersenang2 aja, tapi ingat batas ya…. Hehehe…. 36.gif

Dan bagi jomblo mania selamat santai ria aja bersama kawan kawan….

serasa dah lama banget aku gak memposting artikel di blog aries_boy.s blog ini

Okelah kawan kali ini kita ngebahas soal game yang sangat sangat asyik dan memanjakan diri kita di saat kita santai.
fishinghook itulah nama game yang akan kami bagikan di malam minggu kali ini.

kemaren saat aku datang ke rumahnya mas virgo aku di suguhi game ini, dan setelah aku coba… tak ada kata lain selain MANTABH *mancing mania*

ini aku kasih lihat dulu secrenshutnya.

SuperScreenshot0035.jpg

SuperScreenshot0040.jpg

SuperScreenshot0041.jpg

SuperScreenshot0079.jpg

SuperScreenshot0042.jpg

gimana kawan keren kan….????

Pokoknya game ini di lenkapi dengan pilihan pilihan yang sangat menyenangkan.

Di coba sendiri aja yach di jamin puas, tapi ingat kalo main game jangan sampai lupa waktu oke…..!!!

Silahkan klik link download di bawah ini.
DOWNLOAD

P.S kemaren aku dapat sms dari temen saya mengenai blog ini, bahwa ada salah satu postingan saya yang tidak seharusnya di publikasikan kepada halayak ramai.
maka dari itu dengat berat hati saya merubah postingan tersebut menjadi privat.
Bila ada kesalahan dan kehilafan dari kami dengan segala kerendahan hati kami memohaon maaf yang sebesar besarnya.

Terima kasih dan selamat malam mingguan………

Posted by nokia e63

45 Comments

  1. waaaaaww,, bener2 dah gue uda gatel ne tngan pngen mainin game nya ,,
    gue paling hoby bnget kalau mancing,, semuanya acara yg bebrbau mancing gue tontonin,,
    mas,, gmn cara main nya ne game ?

silahkan komentar

