inilah sang pria….

Bismillahirrohmanirrohim……

Sekarang admin lagi sibuk sibuknya nyari rupiah untuk keperluan sehari2, jadi mohon maaf bila teman teman yang telah datang jauh2 untuk kesini dan tidak ada yang bagus di blog ini..

Kali ini kami akan bernagi sebuah realita kehidupan seorang pria…

Yuk mari kita simak bersama coretan di bawah ini…..

pria.jpg

1. Seorang anak laki – laki, dengan uang jajan seadanya.. diberi orang tua nya agar bisa makan di kantin sekolah, atau ongkos transportasi ke sekolah..

kalian merasa dia akan menggunakan
semua uang jajannya…..?
dia selalu menabung untukmu(cewek) selama tiap hari, menahan lapar,menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan-jalan di
hari minggu nanti..,
mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan,.. =)

lalu ketika hari minggu yang dimaksud telah tiba,
engkau(cewek) menjawab :

” duh,.. sori ni kek nya aku gak bisa pergi sama kamu hari ini soalnya diajakin keluarga pegi… maaf”

Sudah,.. kamu dah sukses menghancurkan perasaan, pengorbanan tu anak laki-laki..
mungkin mereka tak pernah menangis, atau pun curhat sama temannya,.. karna mereka itu jantan..! Dan mereka selalu menyimpan perasaannya seorang diri.

2. Ketika beranjak dewasa, para wanita cantik hanya akan pergi sama cowo yang punya kendaraan roda 4..

ketika pria harus bersaing untuk mendapatkan dirimu, mereka akan lebih berhemat mati2an agar bisa mengajak mu untuk berkencan,..
ketika engkau mau d ajak pergi, dan kaget untuk pertama kali engkau dijemput memakai motor,.. lalu engkau menjawab

” duh rambut gw rusak nih,…” ” duh, siang bolong gini kamu ngajakin aku pergi… panas tau ” ” duhhhh, debu, panas… laen kali aja deh ya ? ”

mungkin engkau tidak sadar mengatakannya,..
tapi percaya lah.. hati mereka sakit..

3. Ketika sudah berkeluarga,…
anda tau? mereka kerja banting tulang
seharian penuh untuk mencukupi kalian
makan.. tau pepatah ini gak?

” Seorang ayah makan telur ayam, sedangkan anak istrinya makan daging ayam ”

Di benak seorang ayah, asalkan anak istrinya bahagia itu udah cukup,..
kalo perlu gak makan, ato sekedar makan mi instan, asalkan anak istri bisa makan dia uda senang,..
jangan suka menyia2kan uang hasil kerja keras suami mu itu..

4. Ketika punya anak, sudah meranjak dewasa.. dia kesulitan untuk membiayai keluarganya,..
tapi ada satu hal yang harus kalian tau.. ” mau ayah/suami mu seorang
perampok, pencuri, penjudi atau
kriminal lainnya,.. ketika uang itu
diberikan pada mu,.. dia ikhlas
memberikannya padamu, dan RELA
MENANGGUNG DOSA UNTUK MU *yg ini jgn ditiru”
Goog job for u all gentleman….

Semoga sedikit bermanfaat…

Post by hanya ahmad

20 Comments

silahkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s