font oke punya.expressC_edit uni.

Bismillahirrohmanirrohim………

Met malem guyz…… Semoga sobat smua di malem hari ini masih dalam keadaan yang sehat dan gembira sepanjang masa, hahay..(lebay)

Dari tadi pagi sampe siang trus sore hingga detik tadi akhirnya aku bisa menguplod file yang akan aku bagi2kan kali ini, soalnya di 4shared lagi erorrrrrrrrrr…………….

Tiap selesai aku unggah dan menunggu beberapa menit hingga akhir dari penguplodan dan ternyata apa…???? Liat gambar di bawah ini..

Screenshot0152.jpg

Jenkel kan jadinya…. Untung aja aku orangnya penyabar dan tidak mudah putus asa. Hehehehe…🙂

Jadi aku tetap terus berusaha, aku upload ke mediafire juga ga bisa, setelah selesai meng’unggah hilang entah kemana file yang aku unggah tadi… Huft…😦

Dan tadi barusan saja sebelum aku menulis ini alhamdulillah terupload dengan sempurna..hehehehe.. 😀

Dah dulu cerita kali ini, kapan kapan di sambung lagi…😀

kemarin ada teman teman yang merequest sebuah font pada postinganku yang lalu. Dan sekarang inilah saatnya aku berbagi font itu..

Font itu adalah ExpressC_edit font ini tampilannya lumayan keren. Kaya tulisan tangan manusia, tapi manusianya yang pinter nulis. Kalo aku sih g bisa.. Hehehehe😀..

Font ini sudah di edit sedemikian rupa oleh para editor font, sehingga font ini mampu menampilkan banyak macam tulisan,
Gak usah aku sebutin agan agan pasti udah tau apa itu font uni, nanti di coba sendiri biar teman teman semua tau kelebihan font ini….

tanpa screnshot kayaknya kurang mantabh deh,,,,!!!

Nih aku kasih lihat beberapa tulisan sebagai contoh yang telah aku ambil gambarnya dari ponsel e63 ku….
Screenshot0147.jpg

Screenshot0148.jpg

Screenshot0149.jpg

Screenshot0150.jpg

Screenshot0153.jpg

Screenshot0154.jpg

Screenshot0155.jpg

cuku lumayan keren kan font nya…
Jadi temen temen yang suka ngoleksi atau suka gonta ganti font,asal jangan suka gonta ganti pasangan. Hehehe…

Zoom ratio= 96

Chrome= 100

Font style= normal

Y adjust= 4

GDR support= enable

Zoom maxi= 48

Zoom min= 0

tidak usah ragu ragu untuk mendownload font ExpressC_Edit ini,

Silahkan di klik tulisan di bawah ini untuk mendownloadnya.
ExpressC_edit

Selamat mencoba font baruuuuuuu…….

Posted by aries_boy

41 Comments

  1. btw, solusinya gampang gan kalo ketemu file 4shared yg seperti ditemui di atas.. Misal ne tinggal ganti aja di belakang alamatnya yg semula HTM-HTML rubah ke .zip insya Allah muncul tuu link. Ijin nyedot ah,

silahkan komentar

