Font elegant, blackchanceryUNI.

Bismillahirrohmanirrohim………

Malam guyz…. Aku datang lagi untuk sahabat semua yang sedang berbahagia.. 47.gif

Eh sob aku mau berbagi lagi loo tentang ponsel symbian, mau ga sobat symbianers menerimanya..??? 31.gif

Ini dia yang aku maw bagikan kepada sahabatku semua, sebuah font uni yang elegant dan dinamis, blackcancery itulah sebutan nama font nya.. 14.gif

Kita lihat aja screnshotnya..

Screenshot0100.jpg

Screenshot0102.jpg

Screenshot0103.jpg

Screenshot0104.jpg

Screenshot0106.jpg

Screenshot0107.jpg

Screenshot0108.jpg

Gimana guyz….??? Keren kan.!!!
Oia aku kasih tau cara pengaturanya juga biar pas tata letaknya.

Zoomratio=95

Chrooma=100

Fontstyle=normal saja

Yadjust=3

Chargapadj=0

Linegapadj=0

GDR support=enabled

Bitmaptipe=prifer anti-aliased

Font metrics=fix

Char metrics=fix

Log level=warning

Zoom max size=48

Zoom min size=0

Pengaturan font di atas sesuai dengan yang aku pake saat ini, dan masie bisa teman2 memodifnya sesuai dg keinginan anda sendiri..

Download font blackcanceryUNI di SINI

Selamat berkreasi, dan semoga bermanfaat.. 49.gif

Posted by: E63

34 Comments

    • hahay…..orang wahabi kamu ladenin..!!! males aku gus ngelayani orang fanatik,, udah jawaban2 mereka dari memory internet gak dari hati…trus keras kepala pula…. Bbrrrrrrr….. Mending di ajak ketemuan aja orang’x trus di buktikan.. Munkin dengan begitu mereka akan percaya.. Hehe… santai aja gus… G usah di pikirin..

silahkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s