test masuk surga

Iblis.jpg

Dulu aku pernah memposting artikel yang lumayan lutcu mengapa ayam menyeberang bagi yang belom baca silahkan klik tulisan tersebut..

Kali ini aku mau ketawa ketiwi dulu ngilangin rasa stres karna malam minggu sendirian di rumah aja, di tambah lagi hujan n brrrrr…. Dingit bgt brow.

Siapa yang mau ikut ayo kita ketawa bareng-bareng….wkwkwkwkwkwkwk.. ngakak.gif

Kali ini aku mau bercerita lagi untuk teman2 semua, tentang seseorang yang lagi di test untuk masuk surga..

Cekidot kita simak ceritanya

Ada 3 lelaki,
1 phisolopy,
1 pakar matematika
1 orang bloon
Mereka bertiga telah meninggal dunia,kemudian mereka bertemu malaikat di pintu sebelah kanan, dan iblis di pintu sebelah kiri,

Kemudian malaikat angkat bicara;

Karena surga kapasitasnya terbatas maka kalian harus bisa menundukan iblis!!!

Dengan Congkak si Iblis menantang 3 orang tersebut, hammers.gif

Monggo siapa yang duluan???

kata sang iblis

Philosof angkat tangan duluan,

“Oke iblis, apakah kmu bisa memberikan buku lengkap dari Socrates dalam waktu 1 detik!!!

Dengan santainya dan hanya ketukan jari, sebuah buku muncul dekat philosopy tersebut. siul.gif

Kemudian dia(philosopy) membaca dan
mengatakan buku tersebut adalah
benar.

Kemudian si philosof ditendang ke neraka.. hotrit.gif

Giliran pakar matematika mengajukan pertanyaan;

“Coba jawab formula penghitungan yang paling canggih ini dalam waktu 1 detik!!!”

Sambil memberikan secarik kertas
kepada iblis.

Dengan ketukan jari kertas yang sudah
berisi jawaban diberikan kepada sang
pakar matematika. crazy.gif

Setelah dicek ternyata hasilnya benar. Al hasil pakar matemateka menyusul si
philosof ke neraka. takut.gif

Kesempatan terakhir untuk si bloon,
Dengan santainya si bloon angkat bicara.

“Berikan saya sebuah kursi!!”.

Tring… Dlm sekejap Kursi ada di hadapan si bloon, 48.gif

kemudian si bloon menyuruh iblis lagi,

“Sekarang buatkan 7 lobang di kursi tersebut. !!!

Dgn ketukan jari maka jadilah 7
lobang di kursi yg ada dihadapan si bloon.
Lalu si bloon duduk di kursi tersebut.

Dan si bloon tadi kentut dgn keras. Setelah berdiri si bloon bertanya kepada si iblis,

“Dari lubang mana kentut saya keluar?”

Si iblis mengecek sejenak di kursi tersebut.
dan kemudian menjawab

‘Kentutmu keluar dari lobang ketiga dari sebelah kanan’.

‘Wkwkwkwk si bloon tertawa sambil
melenggang ke pintu surga,
SALAH BESAR, kata si bloon.
Kentutku tadi keluar dari lubang di
pantat saya!!X_X X_X ngakak.gif

Semoga sedikit menghibur..

Posted by: e63

28 Comments

  1. Saya dan Segenap…
    POLRI
    TNI AU
    TNI AD
    TNI AL
    ………………………………………t…………….
    Presiden
    Wakil Presiden
    Menteri Agama
    Menteri Badan Usaha
    Milik Negara
    Menteri Pertahanan
    Menteri Dalam Negeri
    Menteri Hukum dan Hak
    Asasi Manusia
    Menteri Kebudayaan dan
    Pariwisata
    Menteri Kehutanan
    Menteri Energi dan
    Sumber Daya Mineral
    Menteri Kelautan dan
    Perikanan
    Menteri Kesehatan
    Menteri Koordinator
    Bidang Kesejahteraan
    Rakyat
    Menteri Keuangan
    Menteri Keuangan
    Menteri Komunikasi dan
    Informatika
    Menteri Koperasi dan
    Usaha Kecil dan
    Menengah
    Menteri Lingkungan Hidup
    Menteri Luar Negeri
    Menteri Pekerjaan Umum
    Menteri Pembangunan
    Daerah Tertinggal
    Menteri Pemberdayaan
    Perempuan dan
    Perlindungan Anak
    Menteri Pemuda dan
    Olahraga
    Menteri Pendayagunaan
    Aparatur Negara dan
    Reformasi Birokrasi
    Menteri Pendidikan
    Nasional
    Menteri Perdagangan
    Menteri Koordinator
    Bidang Perekonomian
    Menteri Perhubungan
    Menteri Perindustrian
    Menteri Pertahanan
    Republik
    Menteri Pertanian
    Menteri Perumahan
    Rakyat
    Menteri Koordinator
    Bidang Politik, Hukum,
    dan Keamanan
    Menteri Riset dan
    Teknologi
    Menteri Sekretaris
    Negara
    Menteri Sosial
    Menteri Tenaga Kerja dan
    Transmigrasi
    Kepala Badan
    Perencanaan
    Pembangunan Nasional
    Gubernur
    Walikota
    Bupati
    Camat
    Lurah
    Ketua RW
    Ketua RT
    Hansip
    MENYUKAI TULISAN
    ANDA!

  2. wkwkwk, lagi2 gak nahan ketawaa, .. ..
    kamu memang kreen! .. ..
    Ternyata pintar bukanlah satu2 modal hidup kita, .. ..

    Tergadang manusia memang harus, sadar itu, jangan sombong klo udah jadi orang terpandang, .. ..

    Lebih baik jadi org miskin/bloon tapi gak sombong, terhadak sesamanya, .. ..

    Wkwkw, mantaaap, .. ..
    Like this, .. ..

    Buat temen2 yg malas baca, rugi klo ketinggaln ini berita, .. ..
    Wkwk, bercanda, .. ..

silahkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s