handyBlacklist s 60v3_v5 (penangkal misscall)

assalamualaikum.jpg

onemissedcall2.jpg

Met siang smua sahabatku…
Alhamdulillah hari ini aku masie di beri kesempatan untuk berbagi dengan teman2 semua..

Pernahkah teman teman smua di kerjain atau di miscall2 terus oleh orang lain…????????

Hanya anda yang tau jawabanya.!

Semenjak hari selasa kemaren aku slalu di kerjain oleh orang2 yang tidak aku knal..
Ntah apa maksud dan tujuan mereka, mulai dari ngirimi sms yang g jelas, miscall2 terus… Sampe2 hapeku mau aku buang ja ke kali karna jenkel marah.gif

Udah di callback g mau ankat…
Malah kirim pesan dg alasan2 yang sama sekali tidak masuk akal, BETE banget kan jadinya kalo udah kayak gitu…hhhmmmmm….
Sekian dulu curhat saya hari ini… Hehehe..

Jika teman teman mengalami nasib serupa seprti saya di atas,
gak usah hawatir setelah lari kesana kemari ahirnya aku menemukan penangkalnya..

Dan sekaranglah saat yang tepat aku mau berbagi dengan saudara/i ku setanah air, sebangsa dan senegara… Hahaha..[lebay:ON]

Ini dia penangkal si tukang miscall handyblacklist namanya

Aplikasi ini mampu menolak panggilan2 yang tidak kita inginkan scara otomatis.
Kalau kita yang mereject sendiri kan kurang etis, meskipun itu hanya miscall
Kita liat liat dulu cuplikan aplikasinya.

Screenshot0079.jpg

Screenshot0075.jpg
biasanya kalo kita instal aplikasi handy blacklist dia tidak mau kumpul sama temen2nya tapi bikin rumah(folder) sendiri…

Screenshot0085.jpg

Screenshot0086.jpg

Sayangnya aplikasi ini masie trial, jadi kalo di antara temen2 ada yang punya aplikasi ini dan udah di crack di share ea…🙂

Screenshot0081.jpg

Screenshot0082.jpg

Screenshot0083.jpg

Itulah kira2 orang yang sering jahilin saya makanya nomernya aku kurung di situ. Mantabhz kan hehehehe….😀

Screenshot0084.jpg

Nahhh… tu dia kayakna tadi misscall., tapi kereject oleh aplikasi blacklist hahaha.. Syukurin.. 06.gif

Okelah teman2 kalo sudah liat screnshutnya dan kalian ingin mencoba, langsunga saja ambil sendiri di SANA gak usah malu2.
Gak pake bayar pajak.
Gak pake biaya administrasi.
Pokok’e gratis dah.

Semoga sedikit membawa manfaat.. kaskus_radio.gif

di postkan oleh aries boy

29 Comments

silahkan komentar

