trick sms gratis via yahoo…

assalamualaikum.jpg

Happy v.day temen2 smua yang lg ngerayain atau g ngerayain,,,, pokoke smuanya dech….
Salam kasih sayang dari sang admin
Hususnya para pengunjung setia aries_boy’s blog

dulu aku pernah ngepost VALENTINE DAY dan hari itu jatuh pada hari ini, silahkan berkunjung ke situ yang pada belom liat …🙂

Dan Kali ini aq mau berbagi trick lagi tentang sms gratis via yahoo….
Hhhmmm… Penasaran kan.??
Sebenarnya trick ini udah lama aku pake, di saat saat aku lagi kehabisan pulsa….(ketauan bgt orang kismin…..) malu.gif

Oke langsung saja kita simak bareng2..

Pertama kita masuk dulu ke SINI DULU
Nanti ada tampilan kayak di bawah ini..
Screenshot0070.jpg

Setelah menemukan halaman yang gambarnya kayak di atas anda klik situs y!
Setelah itu anda pasti menemukan halaman seperti di bawah
Screenshot0071.jpg

dan selanjutnya anda klik yahoo messeger
Screenshot0072.jpg

Sekarang anda klik kirim pesan di halaman tersebut
Screenshot0061.jpg

Nah kalo udah dapat halaman sperti di bawah ini, anda tulis nomor tujuan dan isi pesan sesuka hatimu..
Screenshot0062.jpg

mudah banget kan….
Ni screnshot aku saat aku mencobanya tadi barusan, tapi ke nopeku sendiri..🙂

Screenshot0065.jpg

Ni kotak masuk yang saya kirim dari sms gratis via yahoo tadi..

Screenshot0067.jpg

Sms gratis via yahoo ini aku jalankan pake opera mini 5.1 beta2, dan berjalan sangat lancar.
smua pesan2 yang aku kirim ke teman2ku terkirim dengan nomor 4246001 dan di sertai nama email di atasnya pesan text..

saya sarankan kasieh nama anda di bawahnya pesan text anda agar teman yang anda kirimi pesan mengenali anda

Dan juga suruh teman anda membalas ke nomer handphone anda, soalnya kalo di balas ke nomer yahoo tersebut bisa bisa pulsanya kepotong. Dan lumayan mahal lo…!!!
Kata temenku yg membalas smsku ke yahoo kepotong Rp510.. Per sms coba di jumlah seandenya kita smsan 20 kali…. Hehehhe bisa bankrut perusahaan…😀

Selamat mencoba… 49.gif

N akhir sebuah kata dari saya selamat hari kasih sayang..

Posted by Wordmobi

36 Comments

silahkan komentar

