ANIMA. jika memang (OST.lost in papua

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM…..

hay guyz…. KEtemu lagi dg saya pastinya dengan keadaan sehat dan semangat yang luar biasa…
Semangat mw tidu maksudnya..hehehehe….

Oke guys langsung saja,
aq berbagi sebuah lagu yang keren tentunya…
ANIMA OST, LOST IN PAPUA..

Pas banget ceritanya dengan saya yang lagi tersesat di papua…hehehehehe
Cekidot di simak lyrik lagunya
lost in papua.jpg

jika memang tak sejalan lagi
jika memang tak saling mengerti.
jika memang kau ingin akhiri
kisah cinta ini ‘tuk sampai di sini

aku mohon jika kau rindu
aku mohon kenanglah aku
jagalah dirimu sayangku
bahagialah selalu untukmu

aku mohon jika kau rindu
aku mohon kenanglah aku
jagalah dirimu sayang
bahagialah selalu untukmu

aku mohon jika kau rindu
aku mohon kenanglah aku
jagalah dirimu sayangku
bahagialah selalu untukmu
selalu untukmu,
selalu untukmu

anima.jpg

Gimana guys….???? Keren kan lagunya…

Tapi kayakna ada yang kurang nich,, tp ap ea…??
Oia… Lagu mp3 nya belom….!!!

Tenang aja brow udah aku siapin kog… temen-temen silahkan ambil sendiri di SINI cocok untuk smua ponsel anda, baik symbian ataupun java,,
Asalkan ponsel anda support dg mp3…hehehehe

SEMOGA SEDIKIT MENGHIBUR….

Tested on NOKIA E63

silahkan komentar

