Mylife

hidup-bahagia.gif
Aku tak selalu baik dan juga tak selalu
benar, Sekali waktu aku begitu baik dan juga
kadang sangat bodo. Aku hanya manusia
biasa seperti yang lain, punya asa yang
kadang-kadang tidak bisa diterima akal. Aku
bersyukur bisa mengalami ini semua,
perjalanan jiwa menemukan jati diri, aku
senang bisa punya rasa syukur atas nikmat
yng Tuhan berikan kepadaku. Aku sadari
semakin aku bersyukur semakin banyak
kebaikan yang kutemukan. Aku temukan,
tidak semua mesti difikirkan secara logika,
aku hanya bersyukur dan bermimpi setinggi
langit… tanpa rasa takut, khawatir atau
cemas. Kulakukan segala sesuatu dengan
tulus menggunakan persaanku, kujalani
cobaan dengan sabar dengan perasaanku, ku
bersyukur yang semua terjadi membuat aku
lebih kuat dan lebih dewasa.
” Aku mencintai hidupku apa adanya”

silahkan komentar

